Tarif Jasa Pasang AC Pondok Gede

Berikut ini perincian biaya tenaga teknisi kami yang telah di standarkan atau di samakan dengan tarif jasa yang ada di Kota Bekasi,di sini kami akan berikan daftar table sederhana.

Untuk biaya pemasangan ac,perawatan seperti cuci ac,bongkar pasang dan service unit AC dll.

Sehingga bapak/ibu dapat melihat perbandingan di tempat lain atau dapat memperkirakan dalam menyediakan budget yang sudah di perhitungkan untuk teknisi yang akan bekerja.

Dan dapat menjadi patokan agar Anda tidak bingung lagi untuk menyiapkan dananya, sehingga tidak ada kurang dan lebih dalam membayar tenaga jasa service AC kami yang sudah standby di areal pondok gede.

Baiklah kami akan sedikit menjelaskan berapa berapa biaya untuk teknisi service di tempat kami.Berikut kami akan berikan sedikit gambaran perhitungan atau harga dari mulai perawatan,cuci ac,service dsb.
Dan harga tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada nya pemberitahuan dari pihak kami. Harap konfirmasikan terlebih dahulu sebelum kami meluncur ke lokasi agar terjadi kesepakatan dan sama-sama menguntungkan.

Lalu berapa juga untuk tarif pasang unit AC baru maupun seken,biaya perawatan dan lain sebagainya.

Sedikit contohnya seperti di bawah ini:

1.Untuk tarif jasa pemasangan AC Baru maupun bekas berkisaran 250.000,- sampai lebih Tergantung dengan situasi,tempat atau lokasi.
2.Tarif Jasa Pembersihan AC Berkisar 50.000,-
3.Tarif Jasa Service Kulkas,Freezer tergantung dari kerusakannya nanti saat pengecekan di lapangan.
4.Tarif Jasa Service Kipas Angin 30.000,- sampai lebih Tergantung kerusakan kipas misalnya pada dinamo atau spare part yang harus di ganti.

Terkadang pula adanya perubahan yang sewaktu-waktu dan tidak dapat di ganggu gugat, karena di sebabkan beberapa faktor diantaranya:

  • Adanya kenaikan suku cadang apabila ada yang perlu untuk di reparasi tambahan dan pergantian komponen.
  • Kedua karena membutuhkan waktu atau ekstra tenaga apabila unit mesin pendingin AC,Kulkas ataupun Freezer mempunyai trouble yang berat dan harus di bongkar semuanya.

Hal ini di sebabkan karena banyaknya kerusakan yang di biarkan sehingga mengakibatkan mesin rusak parah bahkan mati total.
Maka dari itu kami menganjurkan sekali untuk mengingatkan kepada pelanggan agar melakukan perawatan meskipun dengan tarif murah, tetapi dapat membuat awet dan tahan lama unit mesin pendingin Anda.Perawatan tersebut yaitu kontrol ke bagian-bagian outdoor maupun indoor secara menyeluruh.

Untuk masalah perawatan sebenarnya semua berlaku untuk setiap mesin pendingin atau barang elektronika apapun

Karena ada kata-kata bijak yang bilang “lebih baik menjaga daripada merusak”

Atau dengan kata-kata: mencegah lebih baik daripada mengobati.
Meski kita tidak berniat merusaknya hanya karena kendala kesibukan,tidak di perhatikan atau sebab lainnya.

Biasanya karena masih banyak yang tidak faham akan pentingnya perawatan unit AC.

Berikut ini adalah gambar table nya silahkan di lihat-lihat dahulu untuk perbandingan harga, atau anda ingin lebih tahu dahulu.

Tarif Jasa Tukang Service AC
Tarif Service AC
Demikianlah daftar tarif service AC,cuci ac,isi freon dll di area Pondok Gede

Semoga dapat membantu anda untuk cek biaya tenaga teknisi dan menjadi rujukan perbandingan biaya dengan jasa service lainnya.

Tinggalkan komentar