Tentang

Layanan Jasa Tukang Service AC bergaransi di Kota Bekasi Jawa Barat.

Kami merupakan SDM usaha skala kecil yang bergerak dalam bidang pekerjaan teknik/mekanik bengkel khusus

Bagi sebagian orang AC adalah sebuah kebutuhan udara buatan

Yang sanggup memberikan kesejukan dan kenyamanan di saat suhu udara memanas.

Indonesia adalah negara tropis yang memiliki dua musim yakni hujan dan kemarau panas.Dan di saat musim panas panjang tiba, sebuah alat bantu penghasil suhu dingin sangat di butuhkan sekali untuk yang bermukim di keramaian kota seperti Bekasi.

Jika di teliti pada kajian ilmu biologi, manusia memiliki darah panas yang dapat berubah karakternya di sebabkan oleh adanya rasa tidak nyaman di tubuh,itu merupakan hal yang kodrati karena kita sebagai mahluk di berikan rasa dan indera oleh sang Maha Pencipta.
Hal itu pasti anda rasakan dan tidak bisa di pungkiri misalnya ketika anda sedang berada di terik matahari yang panas dan berkeringat,maka insting anda akan mengatakan ingin mendapatkan kesejukan dari sesuatu atau udara dengan cara berteduh,mencari segelas es segar,air mineral sekedar untuk membuat stabil temperatur tubuh.

Kemungkinan juga adalah membayangkan diri Anda berada di ruangan ber-AC.

Tentang Kami: Assyifa Teknik

Layanan Jasa Service AC,Perawatan,isi freon,cek kebersihan unit mesin dan segala macam mengenai kerjaan tukang AC.
Berpengalaman dan terpercaya untuk melayani Jasa Panggilan ke rumah-rumah atau kantor Anda.

Dapat kita lihat di kota besar seperti Bekasi yang di kenal sebagai kota metropolitan padat dan penuh hingar bingar,tanpa henti keramaian oleh kegiatan manusia dari pagi,siang sampai sore.
Pagi anda bekerja ke kantor,berdagang,sekolah atau melakukan aktifitas lainnya.
Kami sebagai teknisipun juga bergelut dalam pekerjaan untuk memperbaiki mesin pendingin suhu ruangan buatan di Kota Bekasi,Jawa Barat khususnya di bagian selatan yaitu kecamatan Pondok Gede dan sekitarnya.

Pelayanan Jasa Service di Pondok Gede saat ini sangat banyak dan berjamur,seiring dengan banyaknya SDM yang ada di areal ini yang tidak atau belum memiliki lapangan kerja akibat phk,out skorsing dan sebagainya.


Daerah Pondok Gede awalnya adalah sebuah kecamatan terbesar dan luas di Kota Bekasi,dan kami telah melayani dan mengerahkan tenaga ahli bidang Jasa service AC ke beberapa wilayah meliputi kecamatan Jatiasih,Jatisampurna dan Pondok Melati yang merupakan gabungan beberapa kelurahan seperti Jatiwaringin,Jatimakmur,Jatiwarna,Jatibening,Jatikarya,Jatiluhur sebagian wilayah Jatimurni,Jakasampurna Kranggan.Hingga ke perbatasan Jakarta timur yakni cipayung,makassar,cibubur.

Untuk Perawatan,cuci bagian outdoor dan indoor,isi freon dan service AC jenis split maupun window

Percayakan saja kepada team ahli teknikal kami, dengan cara menghubungi nomor melalui sms/chat wa/telp yang tertera di situs ini. Untuk mendapatkan pelayanan melalui saluran admin langsung dapat Anda lakukan dengan cara klik link ini:

Kontak Admin Assyifa Teknik

Kami akan sesegera mungkin mengangkat telpon,menjawab sms dan membalas chat di whatsapp kami.
Mohon ma’af dan harap maklum apabila terlambat menjawab, di karenakan apabila kami sedang terjun di lokasi melakukan pekerjaan service AC atau ada panggilan di tempat lain.

Tentang: Daftar pekerjaaan Assyifa Teknik

  • Membersihkan luar dan bagian dalam unit AC yang di lakukan oleh teknisi kami,hal yang pertama-tama di lakukan adalah mematikan aliran listrik untuk keselamatan kerja apalagi jika letak AC tersebut di atas loteng/tingkat yang riskan terkena air hujan atau pada saat pemasangannya terdapat di ruang yang sempit.
  • Membuka box chasing secara berhati-hati kemudian periksa bagian kabel instalasi di dalam mesin,apakah ada kabel-kabel yang terbuka akibat dari gigitan tikus,akibat dari aliran listrik panas yang dapat membuat kulit kabel menjadi meleleh atau sebab lainnya yang tidak pernah di ketahui karena berada di dalam bagian box unit.
  • Memeriksa bagian komponen utama mesin ac.
  • Memeriksa dan membersihkan bagian dalam seperti filter yang mudah sekali terkena debu kotoran karena proses kerjanya.
  • Cek beberapa komponen seperti evaporator,kondesor,koil dan lainnya satu persatu apabila masih berjalan normal tidak akan ada pergantian.
  • Kemudian kami akan mencuci bagian komponen yang tertutup oleh kotoran debu-debu tersebut,dengan cara mencuci nya secara berurutan dan satu persatu dengan penuh kehati-hatian agar tidak terkena air.
  • Memberi minyak pembersih pada komponen yang berotasi seperti fan/blower juga bagian-bagain yang perlu oli agar tidak tersendat dan menjadi korosi.
  • Setelah di rasa selesai pemasangan komponen sudah tepat pada tempatnya,di akhiri dengan menutup chasing box.

Tentang Assyifa Teknik

Hubungi kami untuk jasa perawatan terbaik cuci AC,isi Freon,pembersihan dalam dan luar dengan rapi dan teratur.

Sebelum unit Ac anda rusak lebih baik merawatnya dengan meminta bantuan kepada team ahli dari Assyifa Teknik.

Yang siap apabila di panggil untuk datang ke rumah,kantor Anda khusus nya bagi Bapak/Ibu terhormat yang berada di daerah terdekat di sekitaran Kota Bekasi dan Jakarta.

Dan apabila ada proporsal penawaran kontrak kerjasama dalam proyek pengadaan dan pemasangan AC pada gedung-gedung seperti rumah sakit,kantor,restoran,aula dsb kami siap untuk menanda tangani persetujuan dengan perjanjian dan syarat sistem yang berlaku.

Selain bidang pengerjaaan Air Conditioner kamipun dapat memperbaiki mesin pembeku dingin lain

Seperti kulkas,freezer dan barang elektronik kebutuhan rumah tangga seperti kompor gas,microwave,open,kipas angin,hexos fan,water heater,blender,magic com.
Serta alat elektronika Audio Video kesayangan Anda seperti DVD/VCD Player,tape radio,televisi,mini compo,power amplifier,speaker aktif,dan lain sebagainya.

Kami hadir di tengah-tengah anda yang membutuhkan tenaga jasa service yang dapat di percaya serta bekerja secara baik dan profesional

Untuk melayani Anda khususnya area Pondok Gede Kota Kota Bekasi

Serta bertanggung jawab,loyalitas pada setiap pekerjaan sebagai ahli jasa service mesin pendingin dan lainnya.

Dan sebagai suatu ikatan kepercayaan Anda kepada kami adalah memberi garansi pastinya, serta tarif terjangkau agar dapat terus berlangganan dengan service yang kami berikan.

Terimakasih,