Tarif Jasa

Tarif Harga Terbaru Jasa Service AC-Kulkas-Freezer

Untuk perhitungan tarif harga jasa tenaga.

Kami mempunyai patokan standard jasa teknisi yang ada di Kota Bekasi.

Terkadang pula adanya perubahan yang sewaktu-waktu tidak dapat di ganggu gugat, karena di sebabkan beberapa hal diantaranya:
Adanya kenaikan suku cadang apabila ada yang perlu untuk di reparasi tambahan dan pergantian komponen.

Kedua karena membutuhkan waktu atau ekstra tenaga

Apabila unit mesin pendingin AC,Kulkas ataupun Freezer mempunyai trouble yang berat dan harus di bongkar semuanya.

Adanya hal ini di sebabkan karena banyaknya kerusakan yang di biarkan sehingga mengakibatkan mesin rusak parah dan mati total.

Maka dari itu kami menganjurkan sekali untuk mengingatkan kepada pelanggan agar melakukan perawatan meskipun dengan tarif murah,tetapi membuat awet dan tahan lama unit mesin pendingin Anda.Perawatan tersebut yaitu kontrol ke bagian-bagian outdoor maupun indoor secara menyeluruh.

Untuk masalah perawatan sebenarnya semua berlaku untuk setiap mesin pendingin atau barang elektronika apapun,karena ada kata-kata bijak yang bilang “lebih baik menjaga daripada merusak” atau dengan kata-kata lebih mencegah daripada mengobati.Meski kita tidak berniat merusaknya hanya karena kendala kesibukan,atau hal lainnya

Juga biasanya karena masih banyak yang tidak faham akan pentingnya perawatan unit AC,Kulkas,Freezer.

Ada yang sudah faham tetapi mungkin karena di anggap sepele hal seperti ini.

Yang mengakibatkan unit mesin AC,kulkas dan freezer Anda menjadi tidak tahan lama dan awet.

Mungkin juga di sebabkan tidak ingin mengeluarkan biaya dengan beberapa sebab,seperti: karena tarif harga perawatan nya agak sedikit memberatkan,padahal kalau di lihat dari keuntungannya lebih kepada efek kebelakangnya nanti yang terjadi kepada unit mesin AC,Kulkas,freezer Bapak/Ibu sekalian.
Padahal tidaklah mahal untuk membayar tarif jasa perawatan

Dibandingkan anda membeli lagi atau service kerusakan yang terjadi.

Menyesal memang belakangan, jika sudah seperti ini maka otomatis tarif pengeluaran malahan akan lebih banyak untuk biaya pembelian spare part,bayar tenaga ekstra dan tetek bengek lainnya. Kalau sudah terjadi mau di kata apalagi yaah pak/bu…

Baiklah kami akan sedikit menjelaskan berapa tarif jasa service di tempat kami.berikut kami akan berikan sedikit gambaran perhitungan atau harga dari mulai perawatan,cuci ac,service dsb.

Dan harga tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada nya pemberitahuan dari pihak kami.

Jadi konfirmasikan dahulu jika ingin service AC,Kulkas,Freezer kemudian pasang unit AC baru maupun seken,biaya perawatan dan lain sebagainya.

Lihat table di bawah ini sebagai perkiraan dan memantau atau cek harga jasa
di Assyifa Teknik.

Untuk tarif jasa pemasangan AC Baru maupun bekas berkisaran 250.000,- sampai lebih,tergantung dengan situasi tempat atau lokasi.


Tarif Jasa Pembersihan AC Berkisar 50.000,-

Tarif Jasa Servis Kulkas,Freezer tergantung dari kerusakannya nanti di lapangan.

Tarif Jasa Servis Kipas Angin 30.000,- sampai lebih tergantung kerusakan kipas misalnya pada dinamo atau spare part yang harus di ganti

Berikut ini adalah gambar table nya silahkan di lihat-lihat dahulu untuk perbandingan harga,atau ingin lebih tahu dahulu.

Tarif Jasa Service AC-Kulkas-Freezer
Tarif Jasa Service AC-Kulkas-Freezer